Wednesday, 13 February 2013

VIDEO: Petir Menyambar Vatikan Usai Paus Nyatakan Mundur

video

VATIKAN - Kabar yang datang dari Tahta Suci Vatikan bagai petir di siang bolong. Paus Benediktus XVI, pemimpin 1,2 miliar umat Katolik dunia, menyatakan mundur dari posisinya. Beberapa jam kemudian, petir sungguhan menyambar kubah Basilika Santo Petrus.

Tak hanya sekali, petir menyambar sebanyak dua kali. Kilat panjang menciptakan efek terang mengerikan, kala mengenai kubah salah satu gereja paling suci Katolik. Sebagian orang menganggapnya sebagai "pertanda dari langit". Entah apa yang dimaksud.

Saat itu, suasana tengah hujan lebat. Kilatan petir yang membelah langit menjadi latar belakang Santo Petrus Basilika dan Istana Apostolic, tempat kediaman Paus. Pengikut yang tengah berada di lapangan, langsung menangis dalam keheranan.

Sebelumnya, Paus Benediktus XVI menyatakan mundur karena tak lagi mampu memimpin umat dan menjalankan pelayanan Santo Petrus. Usia lanjut, 85 tahun dan kondisi fisiknya tak memungkinkan menjalankan tugas berat itu.


Sumber: http://news.liputan6.com/read/510838/video-petir-menyambar-vatikan-usai-paus-nyatakan-mundur

27 comments:

  1. Domba-domba jmn skrg emg susah diatur, makanya berat kerjaan Yang Mulia Paus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Domba sekarang makan nasi ya, pergi ke pasar, bayar rek listrik. :D.

      Delete
  2. pesan dari langit bahwa agama kristen sudah harus ditinggalkan, kedepan umat mengikuti ajaran nabi Muhammad SAW

    ReplyDelete
    Replies
    1. komentar goblok ,

      Delete
    2. komentar orang2 yg seperti itu memang harus segera dibinasakan sama petir

      Delete
    3. tiap individu punya hak buat milih agama , emang ada di agamamu diajarin menghina agama lain, gak kan > > ?
      jaga mulutnya dong

      Delete
    4. di akhir Zaman Nabi ISA AS..akan turun mematahkan salib,yg artinya akan memberitahu yg sebenarnya bahwa dia bukanlah Yesus anak Tuhan,dan memberitahu Islam adalah agama yg benar...dan banyak yg yg meninggalkan kristen..Amiin

      Delete
    5. Manusia tidak berhak menjelekkan agama - agama lain. Sebenarnya semua agama itu baik, hanya yang membuat agama jadi tidak baik, ya pikiran, sikap dan tindakan manusia penganutnya sendiri. Tuhan tidak melihat agama tapi kasih dan hati manusia terhadap sesamanya umat manusia dan lingkungan selama si manusia itu hidup di dunia.Itu yang penting kasih, amal perbuatan di dunia.

      Delete
    6. Kita bukan domba..manusia kok domba.

      Delete
    7. Idiot, ga ngerti kata ungkapan
      beginikah kemampuan agamamu ? tidak bisa meningkatkan otakmu sama sekali

      Delete
    8. idiot, kalo pertanda kristen harus ditinggalkan, kenapa tetap ada pergantian paus dan berjalan mulus ?

      Delete
    9. bapak anonim modus agama yeah pak?

      Delete
    10. agama yang benar ialah agama yang menyebarkan kebaikan

      note: Tuhan adalah gembala yang baik yang menuntun domba dombanya menuju padang rumput yang luas dan membaringkan mereka di sana.

      Delete
    11. ha ha ha, kalo agama lain sih mending, agama islam? aduh orang kok guuobloook puol, Jelas2 ajarannya duh bikin semut aja ketawa

      Delete
  3. hahahaha btul2..komentar goblok

    ReplyDelete
  4. tidak usah sibuk urusin agama orang , anda aja mungkin gak bisa sholat dengan tepat waktu . jangan seenaknya menghakimi agam yang lain salah .

    ReplyDelete
  5. Hahahaa setuju,komentar goblok.Ɣªήğ komentar lebih goblok lg.

    ReplyDelete
  6. tuhan ampuni mereka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin,,,Tuhan MahaPengampun kok :) biarkan ia berkata apapun, kita tinggal memohon kpd Tuhan ampuni mereka. Tuhan Yesus dan Bunda Maria melindungi.

      Delete
  7. agama ya urusan hati dengan Yang Maha Pencipta, mana yang bener menjalankan ajaran agamanya dengan baik dialah yang dekat dengan Tuhan

    ReplyDelete
  8. Assalamu alaikum......Tanpa ada rasul Allah (Paus), dunia ini binasa......Alhammduliilah, Tuhan memberikan Beliau umur panjang...., Kilat/petir mrpkn suatu pertanda bahwa Allah tidak mau Rasul-Nya menyerah pada dunia yg kejam dan laknat ini.... enyahlah orang-orang kafir dan biarkan mereka tenggelam dlm kekafirannya.....Usahakan Gereja (Pengikut Kristus) sebagai rahmat bagi seluruh alam,,,,,,amin

    ReplyDelete
  9. mmhh, mau nanya posisi Bunda Maria dalam kristen itu sebagai apa ya, di surga dia sebagai apa, apakah dia juga bisa mengabulkan doa, ketika kita meminta?

    ReplyDelete
  10. katolik adalah agama keselamatan,agama yang tidak menerima Yesus tidak
    selamat dan mempunyai tempat di surga

    ReplyDelete