Sabtu, 23 Februari 2013

Klarifikasi Berita-Berita HOAX Pengunduran Diri Paus Benediktus XVI


Di Facebook, twitter dan jejaring sosial lainnya, bahkan lewat BBM dan SMS beredar berita bahwa Bapa Suci Benediktus mengundurkan diri karena telah meninggalkan Gereja Katolik dan keyakinannya sebagai penerus Kristus dan para rasul..

Ini berita yang sangat lucu dan penuh kebohongan.. Hanya karena sebuah foto kunjungan Bapa Suci pada tahun 2006 yang melakukan kunjungan ke sebuah Mesjid di Turki, dikatakan bahwa Bapa Suci sedang melakukan ritual keagamaan lain.. Jelas terlihat bahwa di foto ini Bapa Suci hanya menundukkan kepala sedangkan orang-orang di belakangnya tidak melakukan hal serupa..

Prihatinnya adalah banyak umat Katolik terprovokasi dan menjadi goncang imannya karena berita bohong ini..

Bapa Suci Benediktus mengundurkan diri karena ALASAN KESEHATAN dan Beliau bukan Paus pertama yg mengundurkan diri.. Apakah hal ini aneh? TIDAK..

For your info, Bapa Suci Beato Yohanes Paulus II juga digosipkan meninggalkan Gereja Katolik..

Dimana-mana entah di Indonesia dan mancanegara, Gereja Katolik selalu menjadi pusat perhatian karena Gereja adalah institusi tertua di muka bumi ini yang telah bertahan selama 2000 tahun.. Gereja telah melewati banyak tantangan dan tetap bertahan karena apa?

Janji Yesus sendiri "Di atas Batu Karang ini, Aku akan mendirikan jemaatKu dan ALAM MAUT TAKKAN MENGUASAINYA"

Apakah Iblis menyukai kebenaran? Tidak! Sampai kapanpun ia akan terus menyerang kebenaran itu, dan mereka yg menyerang Gereja dengan berita-berita HOAX adalah rekan sekerja Iblis..

Apakah anda mau setia pada Kristus dan GerejaNya?
Tak pernah ada alasan utk meninggalkan Kristus dan Gereja Katolik..

ARTIKEL TERKAIT :

7 komentar:

  1. Paus jd mukmin memang hoax banget!
    Tp klo kasus pelecehan seksual dan pedophil?

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://ipsaconteretcaputtuum.blogspot.com/2012/01/mitos-3-skandal-seks-dalam-perpektif.html

      Hapus
  2. Karena itulah saya setuju sekali jika institusi gereja katolik mengubah peraturan tentang pastor dan biarawati agar bisa menikah dan berkehidupan normal, karena bagaimanapun, mereka adalah manusia normal yg tidak seperti Yesus Kristus. Jangan pernah sungkan untuk mengikuti dinamika jaman, karena jangan pernah jaman mengikuti agama tapi agama mengikuti perkembangan jaman, tapi juga tanpa mereduksi inti ajaran2 utama Katolik. Jangan jadikan agama sebagai fosil karena semua orang tahu bagaimana umat2 yg menjadikan agamanya sebagai fosil, kaku dan fanatis, benci kepada umat agama lain. Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lucu sekali tanggapan anda. sepanjang sejarah, Gereja Katolik telah membuktikan diri sebagai perumus zaman, penentu kebijakan, tidak pernah ada namanya Gereja Katolik dicucuk hidung oleh perubahaan zaman. Buktinya:
      http://ipsaconteretcaputtuum.blogspot.com/2012/01/cinta-bilang-benci-2-kalender-gregorian.html

      selibat itu bukanlah soal normal atau tidak normal. sulit memahami selibat jika anda tidak memandang bahwa selibat pun termasuk salah satu pilihan hidup. bila anda menutup mata terhadap salah satu panggilan hidup Kristiani ini, selama-lamanya sulit berdialog dengan anda di bidang ini.

      Terpujilah Tuhan Yesus sungguh Allah sungguh manusia dan terpujiah BundaNya yang tak bernoda

      Hapus
    2. http://ipsaconteretcaputtuum.blogspot.com/2013/03/selibat-nafsu-dan-cinta.html

      Hapus
  3. Ga usa diubah. Mereka terpilih u dapat memberikan waktunya pada Allah. Kalau mereka memutuskan u menikah, mereka harus mengundurkan diri.

    BalasHapus
  4. Islam tidak tahu malu... selalu saja buat berita hoaaxx.... ckckckck.

    BalasHapus