Senin, 03 Desember 2012

Penampakan Bunda Maria Hebohkan Malaysia

Penampakan Bunda Maria di jendela RS Sime Darby

Sosok menyerupai Bunda Maria muncul di sebuah jendela di Rumah Sakit Sime Darby, di Kota Subang Jaya, Negara Bagian Selangor, Malaysia. Alhasil, gambar terletak di lantai tujuh itu langsung menghebohkan umat Katolik di negara jiran itu sejak dua hari lalu.

Situs emirates247.com melaporkan, Senin (12/11), gambar Bunda Maria itu langsung menyebar di kalangan umat Kristen setempat melalui media sosial Facebook. Sejumlah orang langsung memadati rumah sakit untuk melihat secara langsung.

Bahkan, mereka yang menginap menyebut telah melihat sosok seperti Yesus tidak jauh dari penampakan Bunda Maria. Mereka melihat Yesus selang dua jendela di sebelah Bunda Maria.

Umat Katolik berduyun-duyun datang memadati lokasi penampakan Bunda Maria

Ibu rumah tangga tinggal tidak jauh dari situ, Eunice Fernandez, percaya Bunda Maria mencoba mengirim pesan kepada semua orang. Ini lantaran gambar Bunda Maria seperti melihat ke arah bawah dan bendera Malaysia. "Kita juga melihat Yesus dan seperti bergerak. Keduanya tidak diam," ujar Fernandez. Perempuan 54 tahun ini membantah penampakan Bunda Maria itu tipuan belaka.

Kurang lebih seratus umat Katolik menginap di sekitar rumah sakit sambil menyalakan lilin, menyanyikan lagu pujian, dan berdoa. Beberapa bus pelancong terlihat memacetkan jalan menuju rumah sakit. Tidak hanya warga Malaysia, beberapa orang di antaranya berasal dari Singapura. Mereka datang untuk melihat gambar dipercaya sebagai mukjizat itu.

Rumah sakit yang terletak di Kota Subang Jaya, negara bagian Selangor, Malaysia ini, dikunjungi sejumlah wisatawan yang memadati wilayah RS hingga menimbulkan kemacetan. Menurut Simon Labrooy, imam terdekat di Paroki St Thomas More Subang Jaya, panel kaca jendela akan dipindahkan ke Gereja Maria Our Lady of Lourdes di Klang, Malaysia, agar umat dapat berdoa lebih kondusif. Demikian dilansir The Sun, Rabu, (14/11/2012).
Panel Kaca Jendela dipindahkan ke Gereja Maria Our Lady of Lourdes di Klang, Malaysia

Redaktur majalah mingguan Katolik asal Malaysia, the Herald, Lawrence Andrew, mengatakan gereja akan meneliti keaslian gambar dan memeriksa saksi. "Bisa saja ini wahyu. Tapi memang harus dipastikan lebih dulu apakah gambar ini buatan atau benar-benar Bunda Maria," katanya.

Rumah sakit yang terletak di Kota Subang Jaya, negara bagian Selangor, Malaysia ini, dikunjungi sejumlah wisatawan yang memadati wilayah RS hingga menimbulkan kemacetan. Menurut Simon Labrooy, imam terdekat di Paroki St Thomas More Subang Jaya, panel kaca jendela akan dipindahkan ke Gereja Maria Our Lady of Lourdes di Klang, Malaysia, agar umat dapat berdoa lebih kondusif. Demikian dilansir The Sun, Rabu, (14/11/2012).

Lebih lanjut klik: http://www.kabargereja.tk/2012/11/fenomena-menarik-penampakan-sosok-mirip.html
Copyright © 2011 TimPPGI di KabarGereja
Rumah sakit yang terletak di Kota Subang Jaya, negara bagian Selangor, Malaysia ini, dikunjungi sejumlah wisatawan yang memadati wilayah RS hingga menimbulkan kemacetan. Menurut Simon Labrooy, imam terdekat di Paroki St Thomas More Subang Jaya, panel kaca jendela akan dipindahkan ke Gereja Maria Our Lady of Lourdes di Klang, Malaysia, agar umat dapat berdoa lebih kondusif. Demikian dilansir The Sun, Rabu, (14/11/2012).

Lebih lanjut klik: http://www.kabargereja.tk/2012/11/fenomena-menarik-penampakan-sosok-mirip.html
Copyright © 2011 TimPPGI di KabarGereja

ARTIKEL TERKAIT :

34 komentar:

  1. wakakakakakaka...dasar umat bodoh, setanpun bisa berubah bentuk jadi apa saja...Emangnya kalian tau apa wajah Bunda Maryam seperti apa??? Kalian sudah tertipu iblis

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakakakaka...dasar umat bodoh, setanpun bisa merubah sejarah jadi apa saja...Emangnya kalian tau apa sejarah agama seperti apa??? Kalian sudah tertipu iblis

      gimana??

      tertarik??

      Hapus
    2. jangan bilang bodoh gitu... mereka belum tahu seperti apa sebenarnya wajah bunda Maryam... jadi nerka-nerka...
      gambar cantik yang selama ini ada adalah hasil pikiran pelukis... jadi???

      Hapus
    3. Hahaha. kamu itu yang bodoh dan kurang pengetahuan. Lukisan Bunda Maria itu sudah ada sejak sekitar tahun 70 Masehi yang dilukis langsung oleh Santo Lukas Penginjil saat Maria masih hidup bersama Santo Yohanes Rasul. Lukisan dibuat diatas kayu. Dan saat ini lukisan itu masih terpajang dalam bingkai khusus kedap udara di Gereja Santa Maria Mayor, Vatican.
      Selain itu setiap penampakan Maria yang meninggalkan jejak "lukisan" selalu memiliki paras wajah dan postur serupa. Begitu pula dengan penglihatan-penglihatan orang kudus dari berbagai masa dan tempat berjauhan, selalu mencirikan wajah Maria dengan ciri-ciri serupa.

      Hapus
    4. koq bilang 'dasar unat bodoh!?' emang anda tahu foto aslinya.Bahwa orang tahu dari dulu fotonya seperti itu karena dulu sejak awal digambarkan secara tradisi seperi itu.klau ada pelukis kasih gambaran lain pasti gak akan diakui benar.yg lihat pasti bilang 'salah'.coba anda kasih lukisan mc tyson dgn fase cina.setiap orang akan bilang bukan mc tyson.kayanya anda yg bodoh.

      Hapus
    5. gak bisa coi, setan gak bisa berubah wujudny jadi Tuhan, Bunda maria,
      kamu ini menyesatkan manusia aja

      Hapus
  2. jangan terlalu naif untuk mengatakan orang bodoh , anda cek dahulu diri anda

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha ha itu hasil gambar kilasrangan proyektor ,,, karna aku yang menampakanya.. dasar agama domba, orang telanjang kok di puja2. jelas2 goblok!!!!

      Hapus
    2. Ahahah ini lulusan alqaeda imut imut lucu

      Hapus
  3. Praise The Lord...Tuhan selalu memyertai kita selamanya sampai akhir Zaman dan kita tidak akan pernah sendiri,,,

    BalasHapus
  4. jangan ditelan mentah-mentah... yang gituan sih banyak... kembalilah pada kitabmu... tidak usah pakai penampakan segala... nanti bisa jadi fitnah... gambar yang ada selama ini adalah hasil karya pemikiran orang...
    Cintailah Yesus sebagai manusia suci tetapi bukan tuhan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kitab mana yg bilang bukan Tuhan.Dari Yesaya. smp injil bilang Tuhan."Aku dan BapaKu adalah satu." "mulanya adalah firman dan firman itu telahjadi manusia". mau lagi. "Dia akan disebut Allah!".lagi "Kamu adalah Elia.jawab Yesus! Simon yg kamu katakan keluar dari Roh kudus".mau pakai quran?sik tunggu dulu.lihat kejadian kitabnya Yahudi kristen katholik ortodok."Yg disebut anak Abraham adalh Iskak yg lahir dari perkawinan yg sah!dari dialahrahmat Allab datang!"yg buat quran turunan Iskak tdk.klau tdk ya disebut nabipun cacat hukum.

      Hapus
  5. Manusia berkaja sejahat mungkin dengan mulut mereka,,,padahal mulut mreka diciptakan oleh Tuhan yg kuasa,,,,
    jika engkau menghakimi umat orang lain,,,lihat lh umat mu sndiri yg penuh kebusukan dn dendam.

    BalasHapus
  6. Bunda maria penuh kasih bahkan ia sedih dgn perkataan saudara yg membencinya,,,padlh ia tk pernah membenci mu....ia akn ttp mencintai mu,dgn cinta dn kasih....
    Penampakannya mengungkpn betapa sdihnya ia,,,ketika manusia yg ia kasihi justru berkata sejahat2ny dri mulut mreka,,,seperti kemasukan bau busuk makanan....

    Lekaslh bertobat,saudara....Tuhan Yesus akan mengampuni mu.amin.

    BalasHapus
  7. Jika anda menganggap gambar itu ialah iblis.pasti anda belum mengenal agama,,,Tuhan penuh kemulian dn kasih,sdangkn iblis diciptakan dri api dn benci......iblis tk mampu menyerupai bunda maria tersuci....

    Atw jgn2 anda yg mengasut ialah cerminan dri iblis yg panas melihat umat kristiani bersatu.

    BalasHapus
  8. Mau itu di bilang asli atw tdk asli.itu semua hanya dia yg mempunyai iman kekristianian.org lain boleh saja blang itu jelmaan iblis atw setan.Sesungguhnya setan atw iblis itu adalah manusia yg slalu menghujat dan slalu berbuat onar dngan tujuan memecah belah umat beragama.Lgi pula mereka"yg percaya dengan gmbar tersebut.mereka tdk merugikan org lain jgkan.Dan iblis yg sesungguhnya hanya org"yg slalu menyebarkan protes yg slalu merasa dirinya itu di rugikan.

    BalasHapus
  9. Kepada saudara dan saudari Rosarian
    Selamat Datang ke Sandakan Rosary Rally 2013
    17 Ogos 2013. Jam 6 pagi sampai jam 6 petang. 12 Jam

    BalasHapus
  10. MESEJ IMEJ KEPADA HOSPITAL INI ADALAH... ABORSI...

    BalasHapus
  11. Sebenarnya semua agama itu memiliki Tuhan yang sama, tetapi cara mengenalkan Tuhannya yang berbeda-beda,

    Umat Islam selalu menghujat, bagaimana Tuhan kok ada 3? 3 in 1. di bagi tiga dan sebagainya... ga masuk akal kata mereka. Saya sudah membaca di semua artikel tidak ada yg bisa menjelaskan dengan mudah tentang perihal ini, layaknya para pastor atau pendeta yg menggunakan es batu dan sebagainya. Ini tidaklah akan masuk pikiran.

    Saya akan menjelaskan tentang Trinitas melalui sudut pandang saya, dan sudut pandang agama lain. pertama-tama, bayangkanlah sebuah Segitiga. Segitiga ini hanya 1 tetapi sudutnya memiliki 3 bukankah begitu? nah ini hanyalah dr sudut pandang sebuah benda.

    Dalam segitiga ini masing-masing menempati tempatnya masing-masing, jika tidak bukan segitiga kan namanya? "bayangkanlah" sekali lagi dalam kutip "bayangkanlah" Allah Bapa itu pada sudut atas. Allah Putra sudut kiri dan Allah Roh Kudus itu sudut kanan, mereka melengkapi satu sama lain, dan jadilah 3 dalam 1, sebelum perjanjian baru sebenarnya di sebutkan namanya Allah, Roh, dan Sabda, sejak Perjanjian baru sang Sabda berubah menjadi daging dan disebutlah Putra. jadi janganlah menilai bahwa Tuhan itu beranak.

    Dalam Sudut pandang Islam sebenarnya juga ada 3 dalam 1, hanya saja mereka tidak menyadarinya, saya pernah menanyakan kepada saudara saya yang seorang Muslim dan sudah Haji, saya menanyakan seperti ini. "Tuhannya orang islam di sebut apa? Allah. lalu perkataan Allah dalam islam disebutnya apa? Kalimatulloh atau Kalimaturobby. lalu saya tanya 1 lagi, Menurut ajaran Islam Allah bisa ada karena apa? Karena Allah adalah Dzat yang hidup. nah itu adalah jawaban mereka, bukankah ini sama? Allah itu sendiri(Bapa), Kalimatulloh(Sabda/Putra), Dzat Allah(Roh Allah/Roh Kudus)."

    Tiga dalam satu juga kan?? lalu saudara saya menegur saya. "tapikan tidak masuk akal kalau Sabda itu lepas(copot) lalu jadi manusia, lalu bergabung lagi dalam kesatuan 3 itu." saya menjawab. "ya karena itu adalah Kuasa Allah, kekuatan Allah, manusia tidak dapat memahaminya, CONTOH saja saya pernah membaca bahwa Nabi Muhammad pernah membelah Bulan, bagaimana cara dia membelah dan lalu bulan itu bisa bersatu lagi? bukankah sama jawabannya? itu adalah kekuatan Allah, kita tidak dapat memahaminya."

    Kebetulan saya juga adalah seorang jawa, yang memiliki buyut agama ngejawen, ini adalah sudut pandang trinitas dalam ngejawen, ngejawen memiliki dewa maha tinggi yang di sebut, Telutelu ning Anunggal, yang berarti tiga-tiganya itu satu, entah ini benar atau tidak tetapi yang saya dapati pelajaran dari buyut saya adalah seperti itu, karena hal ini iman Katolik saya semakin kuat.

    Dalam agama Hindu juga mengatakan Trimurti yang menyebutkan tiga dalam satu, tentu bisa ditemukan di Wikipedia.

    nah sekarang adalah sudut pandang saya yang terakir. Jika Tuhan tidak Tiga Dalam Satu. malah Tuhan itu tidak sempurna, saya mengambil ajaran dari agama Buddha, dalam Buddha hanya di ajarkan bahwa Tuhan adalah "hanya" Dzat yang hidup. maka itu Tuhan dalam ajaran agama Buddha tidak dapat mengabulkan permintaan doa, hanya Buddha saja yang bisa, bukankah semua tulisan di atas adalah bukti bahwa ajaran tentang Tuhan yang paling benar adalah dari Katolik?

    saya tidak bermaksud menjelekkan agama apapun, saya hanya ingin mengungkapkan sudut pandang saya, karena sebenarnya sumber kericuhan Kristen vs Islam karena Trinitas, semoga sudut pandang saya di atas bisa membuat saudara-saudara mengerti.

    Dalam Damai Kasih Kristus.

    BalasHapus
  12. terpujilah Tuhan.

    BalasHapus
  13. kalau islam itu agama palsu, dan nabi muhamad nabi palsu, coba bayangin ngapain mereka keliling keliling kerdus indomie di mekah, terus ngambil air zamzam dan ngelempar lempar batu dan aneh nya lagi nabi yang pedofil dan nikah sama anak umur 6 tahun dan di tiduri nya pada saat umur 9 tahun masih aja di sembah...
    muhamad adalah nabi yang paling pintar mendoktrin ! eh tapi apa muhamaad itu se orang pengikut setan ya? jangan jangan pake ilmu lagi soal nya kan bapak ibu nya penyembah berhala... ya bisa jadi pake susuk biar rakyat arab percaya... -_-

    BalasHapus
  14. ISlam itu serba haram
    Apaan tu? HINA

    BalasHapus
  15. YOU ALL STUPID!
    STUPID STUPID STUPID STUPID STUPID
    GOBLOK GOBLOK GOBLOK GOBLOK GOBLOK
    BAKA BAKA BAKA BAKA BAKA BAKA AINUN
    OPPAI IS THE BEST!

    BalasHapus
  16. あなたはそれがあなたのお尻がとても愚かと言うためにあえて誰が本当に素晴らしいですが、何か意味ですか

    BalasHapus
  17. あなたはそれがあなたのお尻がとても愚かと言うためにあえて誰が本当に素晴らしいですが、何か意味ですか

    BalasHapus
  18. Cel, ajarin bahasa jepun dong. Ini emailku: dimas_is@live.com. trimakashi.
    Mmending begini, daripada gontok2an

    BalasHapus
  19. wkwkwkw..............
    Aneh, lafaz alloh dimana2 saling berebut mengucap allohaabar...
    Memang sirik..
    Kami Percaya Bunda Maria tak akan meninggalkan kami yang menghormatinya.
    nah..
    alloh kalian aja ga jelas, atau mungkin nabi ente ga punya hidung kali ya..??
    ga ada pedoman sih..

    BalasHapus
  20. kisah manusia seperti anda sudah memang ada sejak jaman jahilyah, mereka pintar memutar balikan fakta dan sejarah, akan tetapi dalam hidup mereka sebenarnya tidak tenang karna sibuk menghujat kebenaran ALLAH SWT, ha, ha, ha

    manusia yang benar2 islam sebenarnya tidak perlu menanggapi hujatan seperti ini, karna mereka tau mana yang Benar tidak perlu sibuk hal omong kosong seperti ini memalukan sodara, he, he. he... peace..!!!

    BalasHapus
  21. Mohon tidak menghina atau mencaci atau mengatakan hal yang tidak pantas. Iman adalah sebuah pegangan yang di bawa manusia selama hidupnya, jjika tiba2 Imannya berubah, ingatlah buat teman2 yang kristen kalimat Tuhan Yesus: "Bukan kamu yang memilih AKU, tapi AKU-lah yang memilih kamu" untuk Teman2 Muslim, Ingatlah juga kata nabi anda mengenai kepercayaan seperti agamamu agama kamu dan agamaku adalah agamaku, ingat lah bahwa, di dunia ini agama bukan seperti benar dan salah, melainkan cara kita menghadapi setiap masalah di dunia inilah yang diajarkan tiap agama.

    BalasHapus
  22. Hidup orang INDONESIA!!!!!yang mudah di pecah belah!!!hahaha..
    sama-sama Manusia kok saling mengina..sadar Diri..Kita diciptakan sama..
    hanya Suku,Ras dan Agama yang membedakan..

    BalasHapus
  23. saya percaya dan mengimani Santa Maria adalah wanita yang terpilih oleh Allah....baca dalam kitab Ali Imran ttg sejarah Sitti Mariam dan baca Kitab PB semuanya jelas mengajarkan kepada untuk lebih tekun berdoa, beriman....semua yang diajarkan para nabi benar adanya...

    BalasHapus
  24. umat kristiani jangan panas mereka terserah bilang apa, hukuman dan peembalasan adalah milik Bapa, tunggu saja waktunya, mereka yg menghina akan meminta pertolonga sebesar besarnya kepada Bapa, sy tertawa melihat komentar dan hinaan mereka, padahal mereka yg justru sebenarnya takut. jangan pernah tergoyahkan dengan ocehan mereka, itu agama yg mereka buat. masa mereka mati-matian bela agamanya bukan agamanya yg membela mereka. Njel kan......? Hidup Bapa, Yesus Kristus.

    BalasHapus